Sabtu, 21 Juli 2012

Jalan menuju sukses

Sukses adalah suatu tujuan dari semua manusia di dunia. seorang pengusaha yang sukses harus meiliki 3 kelebihan :
1. IQ
2. SQ
3. RQ

apabila anda memiliki IQ yg tinggi percuma saja, bila anda tidak memilki SQ n RQ. Jika anda telah memiliki ketiga kelebihan tersebut maka anda akan mudah menuju sukses.
sukses itu bukanlah sebuah impian tetapi sukses adalah sebuah tujuan.

banyak remaja-remaja sekarang yang hanya menginginkan kesuksesan tetapi mereka tidak melakukan usaha untuk mecapai kesuksesan tersebut. coba anda bayangkan di zaman sekarang ini banyak sekali orang yang menganggur, pernahkah anda berpikir mengapa mereka menganggur??

orang yang pengangguran dapat kita bedakan menjadi 2:
1. orang yang pengangguran karena sudah berusaha tetapi tidak memperoleh hasil
2. orang yang pengangguran karena hanya menunggu pekerjaan
dri perbedaan diatas kita dapat mendapat suatu gambaran seperti berikut:
- orang yang pengangguran di nomor satu, ia berpotensi menjadi orang sukses karena ia sudah mengalami yang namanya kegagalan, maka ia akan mencari cara sehingga ia menemukan cara untuk memperbaiki kesalahan yang ia alami di masa lalu, sedangkan
- orang yang pengangguran kedua ia tidak akan menemukan penyelesaian dari masalahnya karena ia tidak mencoba hal yang seharusnya ia lakukan.

jadi teman-teman blog saya, kita dapat mengambil pelajaran dari paparan saya di atas di mana kita harus mencoba sesuatu yang akan mengubah hidup kita walaupun kita tidak tahu hasilnya nanti tetapi setidaknya kita telah mencoba. menurut guru agama saya "MANJADDAH WAJADDAH" artinya: " barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil"

oke makasih telah mampir di blog saya, semoga bermanfaat.
:))


1 komentar:

  1. kalau ada tambahan dari pembaca silakan ditambahkan
    makasih

    BalasHapus